Sabtu, 07 Agustus 2010

Gamagudabo Cup 2010, Memasuki Partai Final

Bogor - Turnamen futsal bergengsi antar pelajar se-Bogor Raya Gamagudabo Cup 2010 kian spektakuler. Betapa tidak! Peserta yang meliputi 32 tim futsal SMA putra, 24 SMP putra dan 12 futsal putri, kini menyisakan enam tim yang akan berlaga dipartai final pada, Sabtu (7/8) hari ini, di Gor Padjadjaran Bogor.
Enam tim yang akan berlaga di partai puncak antara lain, SMPN 8 Bogor versus SMPN 16 Bogor untuk tingkat SMP, SMPN 3 Cibinong versus SMA Al-Nur untuk tingkat futsal putri, dan SMKN 2 Bogor versus SMAN 10 Bogor untuk tingkat SMA. Persaingan ketat mereka sejak awal turnamen akan dibuktikan pada hari ini. “Setiap tim yang lolos pada babak final Gamagudabo Cup tahun ini benar-benar tim yang tangguh,” ujar Ketua Panitia Gamagudabo Cup 2010 Rangga Wildani kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Untuk tingkat SMP dan SMA putra akan lahir satu juara baru Gamagudabo Cup. Pasalnya, SMP Budi Mulya Bogor dan SMA Plus BBS yang menjadi juara bertahan Gamagudabo Cup, harus kandas ditengah jalan. Sedangkan SMPN 3 Cibinong yang menjadi juara bertahan Gamagudabo Cup, akan siap mempertahankan gelarnya, atau malah menyerahkan gelarnya. “Untuk tingkat SMP dan SMA akan mencatat sejarah baru dengan kelahiran juara bari di Gamagudabo Cup. Untuk futsal putri kita saksikan besok (hari ini-red),” katanya.
Sementara itu, pada partai perebutan juara tiga untuk tingkat SMP, mempertemukan antara SMPN 2 Cibinong versus SMP Budi Mulya Bogor, SMAN 9 Bogor versus SMK Tri Dharma 2 untuk tingkat futsal putri, dan SMA PGRI 3 versus SMAN 5 Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar