Jumat, 06 Agustus 2010

SMPN 3 Cibinong Pesta GOL…

Bogor - Langkah skuad SMPN 3 Cibinong (Netic) menuju partai semi final semakin tak terbendung. Setelah berhasil menggilas tim futsal SMA YPHB dengan skor telak 15-0 pada babak perempat final turnamen futsal Gamagudabo Cup 2010, Kamis (5/8) kemarin, tim asuhan Anang Suryana dan Teguh Haryadi dipastikan akan berlaga di partai semi final melawan SMAN 9 Bogor.
Kendati masih duduk dibangku SMP, Maya dkk mampu menyihir laga dengan penampilan memukau yang ditunjunkan skuad Netic. Mereka mampu memberikan penampilan yang sangat baik pada laga kemarin. “Alhamdulillah, anak-anak bermain dengan sangat luar biasa, penuh percaya diri dan kompak. Itu kunci kemenangan kami malam ini (kemarin-red),” ujar Pelatih SMPN 3 Cibinong Anang Suryana kepada Jurnal Bogor.
Anang melanjutkan, pada laga semi final hari ini, diharapkan Maya dkk mampu tampil dengan sebaik mungkin dan menjaga stamina. “Waktu istirahat anak-anak harus dimaksimalkan dan diperhatikan. Itu agar skuad kami kembali siap tempur pada laga besok (hari ini-red),” tambahnya.
Sejak awal laga, SMPN 3 Cibinong begitu menguasai laga. Terbukti, tujuh gol berhasil terciptakan Maya dkk di babak pertama. Tidak hanya itu, permainan cepat dan taktis begitu lihai diperlihatkan skuad Netic. Permainan bola dari kaki ke kaki pun turut disuguhkan anak-anak kelas olahraga SMPN 3 Cibinong itu.
Anang menekankan, kunci kemanangan tersebut adalah bentuk dari kekompakan tim. Berkat kunci tersebut, mereka mampu melewati setiap lawan-lawannya dengan pasti. “Kunci yang selalu saya tanamkan yaitu selalu bersama. Itu bertujuan agar mereka mampu mengetahui satu sama lain,” tandas wasit nasional sepakbola itu.
Sekedar informasi, dari 15 gol yang berhasil disarangkan SMPN 3 Cibinong, delapan diantaranya dicetak Kiki, empat gol oleh Maya, dua gol oleh Maryati, dan Riri satu gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar