Senin, 09 Agustus 2010

Gamagudabo Lahirkan Juara Baru

Bogor - Kejuaran futsal bergengsi Gamagudabo Cup 2010 antar pelajar se-Bogor Raya telah usai dan berhasil melahirkan juara baru untuk tingkat SMP dan SMA. Turnamen yang telah berjalan sejak 26 Juli hingga 7 Agustus di GOR Padjadjaran Bogor, Sabtu malam, menetapkan SMAN 10 Bogor menjadi juara I tingkat SMA, SMPN 16 Bogor juara I tingkat SMP, dan SMPN 3 Cibinong juara I tingkat futsal putri.
Bukan hanya itu, para juara juga telah berhasil membuktikan kerja jeras dan usahanya dalam meraih sebuah prestasi. Selain lahirnya juara baru, lahir juga para pemain terbaik dan top skor dari tiap-tiap tingkatannya.
Untuk pemain terbaik tingkat SMA jatuh Pada Saefullah SMA PGRI 3 Bogor, tingkat SMPN jatuh pada Kosasih SMPN 16 Bogor, dan tingkat futsal putri jatuh pada Maya SMPN 3 Cibinong. Sedangkan untuk top skor tingkat SMA jatuh pada Lucky SMAN 10 Bogor, tingkat SMP Opang SMPN 8 Bogor dan Ari SMPN 16 Bogor, dan tingkat futsal putri jatuh pada Maryati SMPN 3 Cibinong.
Perjuangan yang diperlihatkan oleh 68 tim yang mengikuti Gamagudabo Cup 2010 patutu diacuni jempol. Betapa tidak. Selain mendulang prestasi gemilang, para peserta juga menjunjung tinggi nilai sportivitas.
“Tim-tim yang menjadi juara di Gamagudabo Cup 2010 sudah berhasil membuktikan prestasi dan perjuangannya selama turmamen. Mereka pantas menjadi juara berkat kerja kerasnya dan sportifitasnya,” ujar Ketua Panitia Gamagudabo Cup 2010, Rangga Wildani kepada Jurnal Bogor, Sabtu (7/8) malam.
Rangga mengatakan, dirinya begitu bangga kepada seluruh peserta Gamagudabo Cup 2010, terlebih untuk para juara. “Selamat kepada para juara dan peraih pemain terbaik serta top skor. Semoga prestasi yang sudah diraih kali ini harus ditingkatkan lagi untuk kedepannya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar